June 13, 2021

RADIOTEMA

MEDIA INFORMASI TERUPDATE

Total Oil hentikan operasi seluruh SPBU di Indonesia


ILUSTRASI. Pom bensin Total. RADIOTEMA/Baihaki

Reporter: Filemon Agung | Editor: Herlina Kartika Dewi

RADIOTEMA – JAKARTA. PT Total Oil Indonesia memutuskan untuk menutup seluruh layanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia per tahun ini.

Marketing Manager Total Oil Indonesia Magda Naibaho mengungkapkan keputusan ini selaras dengan strategi Total secara global.

“PT Total Oil Indonesia memutuskan untuk melepaskan bisnis retail fuel di Indonesia, ini artinya seluruh 18 SPBU di Jabotabek dan Bandung,” ujar Magda kepada RADIOTEMA, Jumat (7/5).

Magda menambahkan, kehadiran PT Total Oil Indonesia telah dimulai sejak 2003 silam. Kendati melepaskan layanan SPBU ritel, Magda memastikan Total tetap berkomitmen untuk menyediakan produk lainnya di tanah air.

Baca Juga: SKK Migas targetkan investasi hulu migas US$ 187 miliar

“Kami tetap berkomitmen untuk terus menyediakan produk dan layanan unggulan di Indonesia, termasuk pelumas dan produk specialty lainnya,” kata Magda.

Merujuk catatan RADIOTEMA, selama beroperasi Total memasarkan jenis BBM meliputi, Performance 95, Performance 92, Performance 90 dan Performance diesel. 

Selain itu, seluruh SPBU yang dikelola oleh Total mengadopsi skema Company Owned, Dealer Operated (CODO). Fasilitas lain yang disediakan total meliputi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), fasilitas pengisian nitrogen di beberapa SPBU serta convenience store milik Total, Bonjour.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di RADIOTEMA Store.





Source link