June 13, 2021

RADIOTEMA

MEDIA INFORMASI TERUPDATE

Mengenal Holywings, ladang bisnis baru Nikita Mirzani & Hotman Paris


RADIOTEMA – Jakarta. Holywings menjadi ladang bisnis baru bagi pengacara Hotman Paris Hutapea. Ia bersama artis Nikita Mirzani akan menjadi pemegang saham Holywings. Mari mengenal Holywings

Holywings adalah brand bisnis yang terdiri dari beragam sektor usaha makanan dan minuman. Holywings miliki bisnis bar, club, dan restoran.

Holywings berdiri sejak tahun 2014. Holywings didirikan PT Aneka Bintang Gading.

Bisnis Holywings sudah terbesar di berbagai wilayah. Holywings Bar sudah ada 21 cabang di Jabodetabek, Semarang, Bandung, Surabaya, Medan dll.

Sedangkan Holywings Club sudah ada 4 cabang di Bandung, Makasar, dan 2 Jakarta. Kemudian, Holywings Restaurant ada dua unit, di PIK, Jakarta Utara dan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Hotman Paris minta Jokowi buka izin swasta ikut impor vaksin corona, ini alasannya

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea mengumumkan bahwa dirinya dan artis Nikita Mirzani akan menjadi pemegang saham bisnis Holywings. Pemilikan saham Holywings oleh Hotman Paris dan Nikita Mirzani diumumkan langsung pengacara tersebut melalui postingan di Instagram. Kantor pengacara Hotman Paris & Partner juga membuat keterangan pers secara tertulis tentang kolaborasi Hotman paris dan Nikita Mirzani sebagai investor Holywings.

Sementara, dalam keterangan pers, Hotman Paris menyatakan Ia dan Nikita Mirzani melakukan penandatanganan sebagai pemegang saham pada Jumat siang, tepatnya pukul 12.30 WIB di Holywings, The Breeze BSD City Unit Waterfront, Tangerang, Banten.

Selain sebagai pemegang saham, Hotman Paris juga ditunjuk oleh manajemen Holywings sebagai pengacara.

Hotman Paris memang memiliki banyak lini usaha. Selain sebagai pengacara, Hotman juga memiliki bisnis properti. Ia antara lain memiliki hotel / vila di Bali.

 



Source link