June 13, 2021

RADIOTEMA

MEDIA INFORMASI TERUPDATE

Mundur dari CEO Amazon, Jeff Bezos bangun kapal pesiar raksasa super mewah


RADIOTEMA –   JAKARTA. Orang terkaya dunia, Jeff Bezos, sedang membangun kapal pesiar mewah raksasa yang akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Selain itu, Bezos juga telah menyiapkan kapal pendukung yang lebih kecil yang akan memiliki helipad-nya sendiri. 

Pembangunan kapal pesiar super mewah ini bisa jadi pertanda Bezos, yang baru saja mengundurkan diri sebagai CEO Amazon,akan segera berlayar di laut lepas dengan mega-yacht miliknya.

Mantan CEO Amazon ini telah memesan kapal pesiar khusus 127 meter dari pembuat kapal Belanda Oceanco, menurut kutipan dari buku Brad Stone, “Amazon Unbound,” yang diterbitkan di Bloomberg Businessweek pada hari Rabu.

Kapal tiga tiang itu diharapkan menjadi salah satu kapal layar terbaik yang pernah ada, tetapi rincian lain tentang kapal pesiar itu tidak diketahui, bahkan di antara mereka yang berada di dunia kapal mewah eksklusif seperti dilaporkan Stone.

Baca Juga: Bill Gates dan Melinda bercerai bagaimana cara membagi kekayaannya?

Selain mega-yacht, Bezos dilaporkan telah menugaskan yacht pendukung kedua yang lebih kecil yang akan mencakup helipadnya sendiri. Pacar Bezos, Lauren Sanchez, adalah seorang pilot helikopter dan Stone melaporkan bahwa Bezos telah mengambil pelajaran terbang juga.

Perwakilan Bezos tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Insider terkait hal ini.

Sementara kapal pesiar besar sering kali menjadi aksesori orang kaya raya, Bezos, yang merupakan orang terkaya di dunia dengan kekayaan senilai US$ 193 miliar, belum pernah memiliki kapal pesiar sendiri. 

Sebuah foto viral pada tahun 2019 mengklaim Bezos adalah pemilik kapal pesiar senilai US$ 400 juta yang dikenal sebagai Flying Fox. Namun Amazon membantah bahwa kapal itu milik Bezos.

Baca Juga: Bill Gates dan Melinda bercerai, kekayaan senilai Rp 2.117 triliun dipertaruhkan



Source link